Selasa, 21 Desember 2010

Koenigsegg CCX

2006 Koenigsegg CCX

Koenigsegg CCX spesifikasi
Top Speed: 245 mph / 394 km / h
0-60 mph: 3.5 detik
0-100 mph: 7.7 detik
0 - 1 / 4 mil: 11 sec.
Mesin: V8 806 bhp @ 6900 rpm
Supercar Koenigsegg CCX adalah salah satu mobil balap Eropa premier, tetapi hanya tersedia untuk konsumsi oleh mereka yang memiliki kemampuan untuk keluar uang yang dibutuhkan untuk sebuah pembelian mahal, namun mewah.Kompetisi Sedan X adalah salah satu kreasi terbaru Koenigsegg mobil eksotis, yang semuanya diketahui beberapa mobil kecepatan terbaik di dunia. olahraga Koenigsegg mobil tidak tersedia untuk konsumsi massa, terutama disebabkan harga besar mobil tersebut. harga Base adalah $ 540.000 + pajak, sementara biaya super lengkap $ 600,900 + pajak. The Koenigsegg CCX merupakan pembelian besar bagi mereka yang mampu membelinya, karena fakta bahwa itu adalah masalah ulang tahun kesepuluh dari model supercar CX 1996, yang merupakan salah satu ciptaan Koenigsegg terbaik.

V8 supercharged 806 bhp @ 6900 rpm (redline di 7600 rpm) mesin dalam 1180 kg (£ 2691) Koenigsegg CCX mobil eksotik secara khusus diciptakan untuk orang-orang yang desain CCX Koenigsegg meskipun desain sangat didasarkan dari Ford Modular engine, yang menyediakan perusahaan asing lainnya dengan beberapa mesin terbaik template yang tersedia. Mesin ini sangat kompatibel berbagai jenis bahan bakar, dan mampu menjalankan melalui bensin dan bio-bahan bakar, yang terbukti sangat berharga, serta mobil yang dapat menampung kemajuan teknologi tersebut. Hal ini sepenuhnya mematuhi peraturan emisi California dan merupakan motor jalan-hukum. Koenigsegg CCX membanggakan diri menjadi salah satu produsen terbaik tangguh, mobil cepat, sementara juga berusaha untuk mematuhi prosedur lingkungan yang tumbuh dengan harga bahan bakar yang tinggi dan pandangan yang lebih ketat tentang pemanasan global.

The CCX Koenigsegg adalah mobil tercepat di dunia dengan mesin V8, dan secara konsisten memenangkan penghargaan dari berbagai institusi di seluruh dunia, tidak hanya untuk desain dan kemampuan untuk beroperasi pada kecepatan tinggi, tetapi juga untuk kemampuan orang-orang di Koenigsegg CCX untuk tetap menciptakan kembali produk mereka dengan cara yang membantu organisasi filantropi lainnya. The Koenigsegg CCX adalah supercar besar untuk memperingati ulang tahun kesepuluh dari CX, sementara masih menjadi mobil besar independen dari setiap orang lain.



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More