Kamis, 06 Januari 2011

Audi Q7 oleh ABT 272 hp


2006 Audi Q7 by ABT - Front Side

2006 Audi Q7 oleh ABT - Front Side
(Siaran Pers Dari Abt)
Abt Sportsline presentasi tentang versi tuned dari Audi Q7 bertepatan dengan peluncuran penjualan mobil sport multifungsi dari Ingolstadt
pengalaman Gabungan: Selama 25 tahun Audi telah memproduksi mobil all-wheel driven dan perusahaan Kempten berbasis sukses Abt Sportsline telah upgrade kendaraan hanya sebagai lama. Dalam Abt P7 know-how kedua perusahaan ini dikombinasikan dalam sebuah mobil yang memenuhi tuntutan tertinggi.

2006 Audi Q7 by ABT - Side View

2006 Audi Q7 oleh ABT - Tampak Samping
Hal ini lebih dari sekadar penerus dari Quattro legendaris: Audi Q7 adalah mobil yang sempurna untuk setiap kesempatan, karena tidak hanya cocok untuk semua medan, tetapi mobil meyakinkan nyaman untuk bepergian perjalanan jauh pada waktu yang sama. Karena Q7 bawaan adalah benar-bulat semua, itu terbukti menjadi model tuning yang sempurna. Sekali lagi Audi pasokan dasar yang sempurna untuk ahli Abt Sportsline's. Kendaraan itu optik dan teknis ditingkatkan tanpa mengubah ciri khas.
Pada pandangan pertama Abt Q7 terlihat brawnier daripada rekan aslinya yang terutama disebabkan ekstensi fender kredit kendaraan penampilan yang lebih kuat.Anda dapat memberitahu bahwa mudah master medan sulit. Sayap belakang terlihat harmonis menyelesaikan dan memastikan bahwa Abt Q7 tidak pernah kehilangan pegangan roda. Dengan menggunakan cat dua warna kontras di aluminium putih di depan ditandai rok, rok belakang elegan dan side skirt, SUV Abt menyatakan dirinya sebagai mobil eksklusif. Sisi kendaraan yang eye-catching sebagai akibat dari aluminium insets lateral putih yang memberikan fitur Abt P7 tak salah lagi dan terlihat bermartabat dan tangkas pada saat yang sama.

2006 Audi Q7 by ABT - Rear Side

2006 Audi Q7 oleh ABT - Side Belakang
Kesan olahraga disorot oleh pipa-kembar ganda sistem pembuangan dengan diameter pipa 84 milimeter dan roda satu bagian. roda tipe Abt Sportsline's AR dengan permukaan berlian-mesin dan sistem nilai eksklusif sudah tersedia dalam ukuran 20 atau 22 inci dengan ban 275/45 R20 atau 295/30 R22 Conti CrossContact. Pilihan lain roda adalah SP 22-inch-wheel.
modifikasi Abt Sportsline's memenuhi semua tuntutan Q7, tidak peduli apakah off-road, tentang cara-cara motor atau di depan sebuah hotel mewah - yang Abt Q7 adalah mobil yang sempurna untuk setiap kesempatan. Tampak dan bentuk teknologi satu kesatuan, sedangkan Abt Q7 tidak hanya terlihat serak, sebenarnya. insinyur Abt Sportsline's berhasil jelas meningkatkan unit 3,0 daya bawaan kuat TDI. Keenam diubah silinder V-mesin sekarang menyediakan 272 HP bukan 233 standar dan torsi 580 Nm eksplosif (standar: 500 Nm).

2006 Audi Q7 by ABT - Rear View
2006 Audi Q7 oleh ABT - Lihat Belakang
Audi telah memproduksi kendaraan dengan all-wheel drive permanen untuk seperempat abad dan Q7 Abt mahkota perkembangan ini. Anda mungkin berharap ini satu-of SUV-a-kind.



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More