Kamis, 06 Januari 2011

Citroen C-Buggy off-road mobil konsep


Citroen C-Buggy off-road concept car

Citroen C-Buggy off-road mobil konsep



Citroen akan menggunakan Madrid International Motor Show akhir bulan ini untuk mengungkap sebuah mobil C-Buggy adventurously bergaya off-road konsep.Sebuah turunan dari konsep-Airplay C , C-Buggy adalah interpretasi futuristik's Citroen dari dua tempat duduk, pergi-mana saja mobil. Jelas dirancang untuk climes hangat, karena tidak adanya kaca depan, atap dan jendela, C-Buggy memancarkan pesona lengkungan riang sementara roda lebar, roda besar, portholes kaca pintu dan petunjuk bah penjaga di kredensial yang off-road.

The wraps juga akan datang dari merek Citroen yang baru 173BHP HDi mesin diesel di Madrid. Kemudian driver tahun ini dari Citroën C5 akan menjadi yang pertama untuk mengalami manfaat dari powerplant generasi terbaru perusahaan.Kemajuan termasuk fitment dari paralel kinerja tinggi pembakaran turbo dan baru dual dan sistem injeksi yang menjamin mesin menetapkan standar baru dalam fleksibilitas, driveability dan konsumsi bahan bakar.

Juga pada layar akan Citroën C4 inovatif dengan sistem 6-speed gearbox baru elektronik yang menggabungkan kontrol gearbox elektro-hidrolik untuk halus, gigi cepat berubah dengan gigi otomatis dan manajemen kopling. Hal ini menawarkan keuntungan ekonomi dan merupakan alternatif yang sadar biaya nyata untuk manual dan transmisi otomatis.



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More