Kamis, 06 Januari 2011

Audi S5 V8 FSI 354 bhp


2007 Audi S5 - Front View

2007 Audi S5 - Tampak Depan
(Dari Siaran Pers Audi)
Audi meluncurkan seri model menarik baru untuk masuk ke dalam segmen yang sangat emosional dari pasar: A5 berhasil menyatukan bahasa Audi desain diakui dan menegangkan kinerja mengemudi yang dinamis, dan menggabungkan perbaikan murah dengan kualitas karakteristik merek dan kecanggihan. desain progresif Its coupé baru memberikan penampilan yang bersifat elegan dan dinamis. Dengan nya FSI berotot dan mesin TDI, yang seluruhnya baru dikembangkan tinggi-presisi running gear, dan rakit yang inovatif, fitur perlengkapan kelas mewah, Audi A5 telah disusun untuk menjadi pariwisatawan besar modern, coupé tur dalam tradisi terbaik . Audi S5 penawaran sporty tambahan untuk melengkapi seri baru. Sebuah mesin V8 FSI kuat memberikan S5 a tepi yang dinamis, yang menegaskan desain atletis ditekankan. A5 dan S5 tersedia untuk memesan dari 6 Maret 2007 dengan kendaraan pertama yang jatuh tempo untuk pengiriman dari bulan Juni.

2007 Audi S5 - Front Side

2007 Audi S5 - Front Side
The quattro Nuvolari mobil konsep tahun 2003 memberikan rasa pertama dari visi Audi untuk coupé kuat dan ahli ditata dengan potensi kinerja tinggi dan desain, progresif canggih - sebuah langkah berani ke masa depan. Banyak elemen dari Nuvolari telah diadopsi di Audi A5. The coupé baru ini merupakan pernyataan yang jelas dan unik sporty dan elegan. Pada saat yang sama, A5 ini menawarkan pengalaman berkendara dinamis ditandai oleh kinerja menggembirakan dan kenyamanan yang sangat baik jarak jauh. Dengan panjang 4,63 m, Audi A5 jelas milik kelas unggul coupé. Empat kursi yang nyaman dan beban volume 455 liter membuat mobil pariwisatawan jarak jauh nyaman.Kinerja dinamis dipasok oleh mesin FSI dan TDI dengan rating daya berkisar 125-195 kW (170-265 bhp). Semua mesin memiliki karakteristik yang sangat ramah lingkungan dan efisien. Daya mesin 'dapat ditularkan oleh salah satu penggerak roda depan atau quattro empat roda dan enam-speed manual atau gearbox otomatis. Gigi berjalan dikembangkan untuk A5 yang sama sekali baru dan menggabungkan penanganan tangkas dengan keselamatan mengemudi maksimal.

2007 Audi S5 - Cockpit Interior View

2007 Audi S5 - Cockpit Interior Lihat
S5 Audi merupakan pesaing unik di antara coupe kinerja tinggi, berkat kombinasi dari teknologi V8 FSI dan quattro permanen four-wheel drive. Mesin delapan silinder dengan pengiriman kekuatan luar biasa yang telah rekan-rekan layak di rem performa tinggi khususnya menantikan suspensi dan olahraga. Halus, namun elemen desain yang jelas di dalam dan luar berfungsi untuk membedakan coupé ini sebagai atlet kinerja tinggi dalam sebuah liga sendiri. Audi S5 mulai dijual dengan peluncuran seri Audi A5.
Angka-angka saja cukup menarik, tetapi mereka hanya petunjuk pada pengalaman berkendara yang mengesankan S5 menawarkan. Mesin delapan silinder memiliki output daya pengenal 260 kW (354 bhp). torsi puncak adalah 440 Nm, yang telah memberikan pada 3.500 rpm. Dalam waktu hanya 5,1 detik S5 Audi bisa lari ke 100 km / jam Tetapi tidak ada angka cukup dapat menggambarkan karakter bebas-revving tertinggi, respon spontan, kekuatan terus build-up, atau suara yang mendebarkan ini mesin delapan silinder. V8 secara alami berasal potensi kekuatan yang besar dari injeksi teknologi inovatif FSI langsung dengan kompresi tinggi dan pembentukan campuran bahan bakar yang optimal.

2007 Audi S5 - Performance View
2007 Audi S5 - Lihat Kinerja
Gearbox enam-speed manual dengan sangat tepat nya panduan pada tuas persneling dan tembak pendek tindakan membuat setiap perubahan gigi menyenangkan. The permanen quattro empat roda tentu saja menyediakan traksi yang sempurna dengan distribusi torsi variabel dari pengaturan dasar dari 40 persen ke depan dan 60 persen untuk poros belakang. Dalam sepersekian detik, menyesuaikan sistem dinamik drivetrain dengan kondisi berkendara saat ini dan terus-menerus memberikan distribusi torsi ideal drive.
olahraga Suspensi Audi S5 disetel untuk meningkatkan kinerja coupé dengan penanganan khususnya dinamis. High-kinerja khusus rem, dikenali oleh kaliper rem dicat hitam mereka, selalu memastikan perlambatan tepat. Dan akhirnya, program stabilisasi ESP elektronik dapat dinonaktifkan dalam dua tahap jika pengemudi ingin memanfaatkan potensi Audi S5 dengan penuh di hamparan jalan yang cocok.

2007 Audi S5 - Side View

2007 Audi S5 - Tampak Samping
Sementara desain Audi A5 membentuk sintesis seimbang sporty dan keanggunan, S5 Audi menampilkan fitur yang lebih kuat dari seorang atlet kekar: kisi-kisi radiator memiliki tampilan spesifik dari suatu model S Audi - dicat abu-abu platinum dan dilengkapi dengan Inlays krom vertikal. Bagian depan dan belakang memiliki garis yang lebih jelas dan kisi-kisi udara inlet lebih mencolok. Aluminium-lihat rumah cermin eksterior membuat kesan sporty terang-terangan, seperti halnya warna-ambang pintu menekan tombol trim dan cabang-dual exhaust system dengan empat tailpipes oval.Namun demikian, atribut sporty model selalu memiliki aspek fungsional: misalnya, spoiler lebih jelas pada tutup boot menghasilkan downforce aerodinamis tambahan.

2007 Audi S5 - Rear Side

2007 Audi S5 - Side Belakang
Namun, kekuatan sejati berasal dari dalam dan desain interior Audi A5 secara menyeluruh menggarisbawahi karakter atletik. Kursi olahraga, olahraga roda kemudi, instrumen dengan cepat abu-abu dan pelat aluminium ambang pintu memberikan suasana dinamis dan halus. Program ini tidak, tentu saja, memberikan ruang yang luas untuk memenuhi keinginan individu desain interior: yang Inlays adalah salah satu contoh - di sini pilihannya adalah antara karbon, baja aluminium, stainless atau kayu.Setelah semua, Audi S5 sempurna harus sesuai dengan ide-ide individual pemiliknya dan harapan.
Di samping roda yang coupé's 18-inch dengan desain S baru dan 245/40 R 18 ban, spesifikasi peralatan standar untuk S5 fitur item seperti lampu depan xenon ditambah dengan mengesankan lampu daytime running dalam bentuk strip lampu LED, atau olahraga kursi dengan penyesuaian elektronik.



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More