Kamis, 06 Januari 2011

CR-V Paling Laris di Grup Honda


mobil honda crv

Penjualan mobil Honda mengalami peningkatan dari bulan Maret ke bulan April 2009. Tercatat penjualan di bulan Maret 2.597 unit, di bulan April meningkat menjadi 2.814 unit.


"Penjualan ini merupakan yang tertinggi sepanjang 4 bulan pertama di tahun ini," kata Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor dalam rilisnya Selasa (5/5/2009).


Secara total, Honda telah menjual 9.803 unit mobil di seluruh wilayah Indonesia dari Januari sampai dengan April 2009. Penjualan sebagian besar produk Honda di masing-masing segmen juga mengalami peningkatan.


Di antara seluruh produk Honda, All New CR-V mengalami peningkatan penjualan yang paling signifikan. Bulan April, Honda CR-V terjual sebanyak 1.061 unit, meningkat 310 unit atau 41,3% dibanding penjualan bulan sebelumnya yang tercatat sebanyak 751 unit. Hingga saat ini, penjualan CR-V di tahun 2009 telah mencapai 3.335 unit.


Selain CR-V, peningkatan penjualan yang cukup tinggi juga dicapai produk-produk sedan Honda. Penjualan All New City meningkat 47,1%, dari 157 unit di bulan Maret menjadi 231 unit di bulan April lalu. Angka tersebut menambah penjualan All New City di tahun ini menjadi sebesar 831 unit.


Sementara itu, penjualan Honda New Civic juga meningkat sebesar 20,7%, yaitu dari 116 unit pada bulan Maret menjadi 140 unit di bulan April. Dengan demikian, penjulanan New Civic sampai dengan saat ini sudah mencapai 407 unit.


Honda Accord melengkapi penjualan Honda di kelas sedan dengan total 59 unit di bulan April lalu. Hingga bulan April 2009, sebanyak 232 unit sedan premium dari Honda tersebut telah terjual di Indonesia.


All New Honda Jazz tetap menyumbang penjualan tertinggi bagi Honda pada bulan April lalu, dengan angka penjualan sebesar 1.321 unit. Secara total, penjualan All New Honda Jazz di tahun ini telah mencapai 4.996 unit di seluruh Indonesia. Pada bulan April 2009 lalu juga tercatat penjualan Honda Odyssey sebanyak 2 unit.


"Meskipun masih dini untuk menilai bahwa kondisi ekonomi di Indonesia sudah mengalami perbaikan, namun performa penjualan Honda terus mengarah ke trend tersebut. Tentunya selain ditopang oleh dasar kondisi ekonomi yang cukup kuat, peningkatan penjualan Honda juga dipengaruhi kepercayaan konsumen akan nilai dari kualitas yang ditawarkan mobil Honda. Kami yakin penguatan penjualan Honda akan terus berlanjut pada bulan-bulan berikutnya jika melihat inden yang masih ada," paparnya.



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More