Kamis, 06 Januari 2011

Ferrari Super Langka Dilelang



Italia - Sebuah mobil Ferrari super langka yang hanya diproduksi sebanyak tiga unit rencananya akan dilelang di Maranello, Italia pada 17 Mei 2009 mendatang.

Mobil bernama Ferrari 330 P4s yang memiliki nomor sasis 0858 tersebut sepertinya akan mendapatkan harga yang cukup tinggi dalam lelang tersebut.Sebab mobil yang diproduksi sangat terbatas ini memang telah lama dianggap sebagai mobil balap paling eksotis dari Ferrari. Apalagi telah memenangkan perlombaan mobil paling bergengsi di jamannya seperti balapan 1.000 km di Monza ataupun juara ketiga balapan ekstrim Le Mans di tahun 1967.

Karena itulah tidak heran bila pelelangan tersebut rencannya akan dilakukan di halaman pabrik Ferrari dengan tema pelelangan yang juga terkesan sangat wah yakni Ferrari Leggenda e Passione.

"Dengan hanya ada tiga unit P4s yang pernah dibangun, tidaklah salah bila kita mengatakan bahwa ini adalah mobil langka," ujar Managing Director of RM Europe Max Girardo seperti dikutip dalam autoblog, Jumat (24/4/2009).

Apalagi nama-nama legendaris seperti Lorenzo Bandini dan Willy Mairesse, serta Jackie Stewart dan Chris Amon pernah pula menunggangi mobil ini.

Mobil yang merupakan bagian dari keperkasaan mobil-mobil balap Ferrari di dunia balap international tersebut masuk pasar setelah 38 tahun 'dipelihara' oleh sang pemilik.

Cara untuk memiliki mobil ini pun cukup mudah, peminat tinggal mendaftar sebagai peserta lelang dengan 'hanya' membayar 120 euro saja. Kemudian tawarlah dengan harga tinggi. Sebab menurut perkiraan pelelangan mobil asal Italia ini akan
menembus angka jutaan dolar. Weleh, weleh...



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More