Kamis, 06 Januari 2011

Pajero Sport Segera Hadir


mobil pajero sportPT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) akhirnya membuka diri terhadap rencana kedatangan SUV terbaru dari Mitsubishi yakni Pajero Sport 7 Seater di Indonesia.

Dalam undangan yang diterima detikOto, Selasa (19/5/2009), rencananya KTB akan mempersilakan para jurnalis nasional untuk merasakan sensasi mengendarai mobil terbaru ini di daerah Cikampek pada 26 Mei 2009 mendatang.

Momen test drive ini pun sepertinya akan dimanfaatkan oleh KTB untuk memperlihatkan ketangguhan dari varian yang sudah lebih dahulu hadir di negeri Jiran Malaysia ini.

KTB sendiri sebelumnya telah diberitakan sudah mengajukan izin impor untuk 2.400 unit Pajero Sport yang terdiri dari 360 unit Pajero Sport 4x4, dan 2.040 unit Pajero Sport 4x2. KTB sebelumnya menguji Pajero Sport pada bulan Januari 2009 lalu.

Izin impor tersebut dimaksudkan untuk membawa dan menjual Pajero Sport di Indonesia. Adapun varian yang akan dibawa nanti adalah varian yang bermesin handal dengan kapasitas 2.500 cc turbodiesel.

Padahal SUV ini sebenarnya memiliki 2 buah pilihan mesin lainnya yakni 3.200 cc turbodiesel serta 3.500 cc V6 bensin.

Di negeri Jiran Malaysia, SUV tangguh ini dilepas ke pasaran dengan harga sekitar 170.000 RM atau sekitar Rp 530 juta.

Namun sepertinya harga tersebut akan melonjak drastis, apalagi seperti kita ketahui pajak untuk memasukan sebuah mobil sangatlah besar.

Sebab Pajero Sport 5 Seater yang saat ini beredar di pasaran saja harganya telah mencapai lebih dari Rp 1 miliar.

sumber detikoto



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More